Monday 30 March 2015

Cara Mendapatkan Pemain Super Star


Dalam game Total Football Manager terdapat banyak pemain super star seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Olivier Giroud, Wayne Rooney, dll. Pada umumnya, pemain super star memiliki status yang tinggi dan merupakan pemain berkualitas yang diincar oleh banyak manager. Cara untuk mendapatkan pemain Super Star ini ada beberapa macam, yaitu dengan melalui Auction (Lelang), Instant Transfer, dan membeli Top Player pack.

1. Auction (Lelang)


Pada fitur Auction, manager dapat melakukan jual dan beli player yang diinginkan. Jika ingin mencari pemain Super Star, bisa dilakukan dengan mengetik nama pemain yang diinginkan di dalam kotak cari nama. Fitur Auction bisa dibuka melalui menu Transfer – Auction.

2. Instant Transfer


Selain menggunakan fitur Auction, untuk mendapatkan pemain Super Star juga dapat menggunakan fitur Instant Transfer. Kelebihan dari Instant Transfer adalah pemain yang dibeli akan secara langsung masuk dalam daftar pemain yang dimiliki oleh manager. Namun harga untuk membeli pemain cenderung lebih mahal karena sifatnya yang instan. Sama seperti fitur Auction, manager juga dpaat memanfaatkan kotak cari nama untuk memudahkan menemukan pemain yang diinginkan secara cepat. Fitur ini dapat ditemukan melalui menu Transfer – Instant Transfer.

3. Top Player Pack


Cara selanjutnya yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pemain Super Star adalah dengan membeli Player Pack yang dijual dalam shop game Total Football Manager. Pemain Super Star dengan status tinggi hanya dapat ditemukan pada Player Pack tertentu, yaitu Best 100 Player, Top 50, Top 30, dan Premium Player. Kekurangan dari cara ini adalah manager tidak dapat memastikan pemain Super Star yang diinginkan karena setiap membeli Player Pack maka pemain yang didapatkan adalah pemain random. Untuk membeli Player Pack ini dapat dilakukan melalui menu Shop – Player. 

No comments:

Post a Comment