Monday 30 March 2015

Menguatkan Pemain dalam Tim


Kemampuan dan status pemain akan meningkat jika level pemain meningkat. Untuk meningkatkan level pemain, dibutuhkan EXP. EXP akan didapatkan dengan melakukan Training secara rutin. Selain itu, poin training yang didapat harus didistribute agar status pemain dapat naik yang sekaligus akan meningkatkan TS (Team Score). Training yang ada dalam game Total Football Manager terdiri dari Team Training, Skill Training, dan EXP Training. Selain melakukan training, EXP juga bisa didapat dari pertandingan PVP dan PVE.

1. Team Training

Team Training merupakan fitur Training yang dikhususkan untuk melatih semua pemain dalam tim secara sekaligus. Dalam Team Training, terdapat pelatihan untuk aspek yang lebih spesifik, yaitu Attack (untuk meningkatkan daya serang pemain), Defense (untuk meningkatkan kemampuan bertahan peman), Physical & Mental (untuk meningkatkan kekuatan fisik dan mental serta ketrampilan pemain), dan Overall (untuk melatih semua aspek pemain). Fitur ini dapat ditemukan dari menu Training.

2.      Skill Training
Skill Training Center merupakan pusat pelatihan untuk menaikkan level skill pemain. Harus diingat bahwa skill tidak dapat ditingkatkan pada pemain yang merupakan hasil pembuatan akun (pemain pertama tim). Setelah menambahkan skill pada salah satu pemain dalam tim, baru para manager bisa memberikan latihan agar skill semakin meningkat. Fitur ini bisa ditemukan dari menu Training – Skill Training Center.

3. EXP Training
EXP Training adalah latihan yang berfokus untuk mendapatkan EXP yang akan ditujukan kepada salah satu pemain dalam tim. EXP ini akan berfungsi untuk meningkatkan level pemain. Training Center memiliki 3 jenis Training Room yang hanya dapat dimasuki jika telah memenuhi syarat tertentu. Fitur training ini dapat ditemukan melalui menu Training – EXP Training Center.

No comments:

Post a Comment