Monday 16 March 2015

TFM Goes To Campus!

TFM GOES TO CAMPUS !


Halo para manager TFM ~ 

Bagi manager setia Total Football Manager (TFM), kosongkan waktu kamu pada tanggal 23 – 25 Maret 2015 karena TFM akan ikut berpartisipasi dalam acara Business Case Competition (BCC) yang diadakan oleh Universitas Tarumanagara. Selain menjadi sponsor utama dari kompetisi ini, True Digital Plus Indonesia (publisher dari game Total Football Manager), juga menjadi salah satu exhibitor utama yang membuka boothnya di Lapangan Parkir Kampus 2 Universitas Tarumanagara. 

Berbagai acara menarik akan diadakan di booth True Digital Plus Indonesia. Salah satunya adalah Mini Tournament yang akan diadakan untuk para pemain setia TFM selama 3 hari acara BCC berjalan. Jadi, bagi para manager setia TFM tentu harus mendaftar untuk dapat berpartisipasi pada turnamen ini. Selain untuk menjalin relasi sesama pemain TFM, pemenang Mini Tournament juga akan mendapatkan banyak hadiah menarik yang juga disponsori oleh Game-On. 

Selain game Total Football Manager, True Digital Plus Indonesia juga akan memperkenalkan salah satu game barunya yaitu PlusPang. Game berlogo kucing yang diwarnai oleh unsur ceria dan edukasi ini akan mulai direlease di AppStore dan PlayStore akhir bulan Maret 2015. Para pengunjung booth dapat langsung mencoba game PlusPang dan menjadi salah satu pemain pertama dari game PlusPang. 

Bagi para pengunjung booth yang melakukan like dan follow akun social media TFM dan PlusPang serta mengunduh game TFM maka akan mendapatkan FREE DRINK yang telah disediakan. True Digital Plus Indonesia juga menyediakan photo booth dengan nuansa TFM yang menarik yang bisa kamu gunakan untuk berfoto bersama teman-teman.

No comments:

Post a Comment