Monday 30 March 2015

Cara Mendapatkan Point & Cash


Selain dengan membelinya di Shop, kita dapat mendapatkan Point dan Cash dalam game Total Football Manager melalui berbagai cara. Cara-cara yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut: 

1. Daily Login Reward



Apabila manager melakukan login ke dalam game Total Football Manager setiap hari secara berurutan maka setiap login, manager akan mendapatkan hadiah dari sistem game yang secara otomatis akan masuk dalam gift box. Hadiah yang diberikan berbeda setiap harinya, salah satunya termasuk Point dan juga Cash dalam nominal tertentu.

2. Bertanding



Setelah melakukan pertandingan, maka manager akan mendapatkan hadiah tertentu yang salah satunya bisa berupaka Point dalam jumlah tertentu.

3. Jual Pemain
Salah satu cara yang dapat dilakukan manager untuk mendapatkan Point adalah dengan menjual pemain yang dimilikinya. Pemain bisa dijual melalui Auction ataupun Instant Transfer.

·  Jual melalui Auction



Dengan menjual pemain melalui Auction, jumlah Point yang didapatkan tergantung dari harga paling tinggi yang ditawarkan dari peserta Auction.

·   Jual melalui Instant Transfer



Menjual pemain melalui Instant Transfer dapat segera langsung dilakukan. Jumlah Point yang diterima juga dapat langsung diterima.

4. Jual Tiket



Manager juga bisa mendapatkan pemasukan Point dari hasil penjualan tiket. Harga tiket dapat ditentukan sedemikian rupa oleh manager sehingga pemasukan yang didapat bisa maksimal. Salah satu cara untuk meningkatkan pemasukan dari menjual tiket adalah dengan melakukan upgrade stadium sehingga jumlah penonton bisa bertambah banyak.

5.      Sponsorship


Sebaiknya manager melakukan kontrak dengan berbagai pihak sponsor yang ditawarkan untuk mendapatkan pemasukan tambahan. Ketika manager sign kontrak dengan sponsor, mereka akan membayar sejumlah Cash untuk tim. Nantinya selama waktu kontrak berjalan, sponsor juga akan memberikan sejumlah Point untuk tim.

6. Treasure dari World Tour


Dengan melakukan World Tour, setelah berhasil melewati beberapa kota dalam suatu Negara aka nada pemberian treasure sebagai hadiah kepada manager. Hadiah ini bisa berupa Point dan item-item yang berguna bagi tim.

7. Achievement


Dalam game Total Football Manager, manager bisa mendapatkan achievement berupa hadiah tertentu yang bisa didapat jika manager berhasil memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Hadiah bisa berupa item, Point, atau Cash.

8. Event Tournament
Seringkali game Total Football Manager mengadakan event besar seperti Tournament yang diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para manager untuk saling bertanding dengan tim-tim di seluruh dunia.  Pemenang dari Tournament akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang salah satunya bisa berupa Point atau Cash.

9. Event Facebook
Hal wajib bagi para manager adalah dengan ‘Like’ Facebook Fanpage Total Football Manager (https://www.facebook.com/playtotalfootball.id) karena aka nada berbagai info menarik yang dibagikan seputar game TFM dan juga akan diadakan berbagai event menarik di FB yang tentu saja bisa berhadiah Point atau Cash yang sangat dibutuhkan oleh manager.

No comments:

Post a Comment