Monday 30 March 2015

Youth Academy

Dalam game Total Football Manager, manager selain bisa memiliki stadium sendiri juga bisa memiliki akademi sepakbola yang bermanfaat untuk mendapatkan pemain muda yang berkualitas. Perlu diingat bahwa fitur stadium dan akademi hanya bisa diakses melalui Facebook Client untuk game Total Football Manager. Untuk mengakses menu ini, klik tab menu ‘Stadium dan Fasilitas’. Setelah itu klik gambar bangunan berikut



Setelah diklik, maka manager akan melihat informasi mengenai detil Akademi Sepakbola. Untuk dapat melihat pemain muda yang dimiliki oleh manager, bisa dengan klik lambang yang telah ditunjukkan oleh arah panah di gambar.


Selanjutnya akan muncul daftar pemain muda yang bisa dikontrak oleh manager untuk masuk ke tim bola manager. Level akademi sepakbola akan mempengaruhi pemain yang muncul di akademi. Semakin besar level akademi manager, maka pemain muda yang dihasilkan juga akan semakin bagus. Jika Akademi sudah Level 5, manager bisa mendapatkan pemain seperti Phil Jones yang sudah memiliki Skill dan bisa didapatkan secara Gratis!

No comments:

Post a Comment