Thursday 9 April 2015

Cara Mudah Dapatkan Cash


Game Total Football Manager (TFM) merupakan game yang berbasis In-App Purchase. Namun, ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh manager TFM untuk memperoleh Cash hanya dalam waktu singkat tanpa melakukan top up. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan Cash dengan mudah, tanpa harus mengeluarkan real-money, yang akan menjadi modal penting untuk mengembangkan klub manager.

1. Fitur Daily Login



TFM juga menyediakan hadiah apabila kalian sebagai manager melakukan login setiap harinya. Login tidak perlu berturut, hanya untuk mendapatkan semua hadiah yang tersedia sampai dengan 28 – 31 hari, kalian perlu login setiap hari. Karena setiap bulan, akan tersedia set item yang baru. TFM akan memberikan cash pada hari ke 2, 9, 16, dan 23 saat manager login dengan total cash sebesar 75 Cash.

2. Tandatangan Kontrak dengan TV untuk Hak Siar



Di menu Finansial, pada dasarnya terdapat 3 kontrak yang bisa dibuat oleh klub. Dari Sponsor Utama, akan mendapatkan Point. Sponsor Perlengkapan memberikan item – item yang berguna untuk klub. Karena fokus kali ini adalah untuk mendapatkan Cash, jadi pilihlah Hak Siar klub ke televisi.

Dari pilihan Hak Siar, dapat dilihat keuntungan (Benefit) dari 3 perusahaan televisi yang berbeda. Pada intinya untuk Hak Siar ini, komitmen untuk Login tiap harilah kunci utama agar bisa mendapatkan hasil maksimal. Namun, jika ragu dan merasa absennya nanti bakal bolong – bolong, lebih baik memilih kontrak yang berdurasi 3 hari atau 7 hari. Daripada tidak mendapatkan bonus, mungkin juga lebih baik untuk memilih kontrak yang durasinya lebih pendek dan memperpanjangnya setiap berakhir. Dengan begitu bonus tidak hilang, serta keuntungan yang didapat juga lumayan. Jika menandatangani kontrak dengan truevisions, manager akan langsung mendapatkan 30 Cash.

3. Menangkan Pertandingan di World Tour


Jika manager berhasil memenangkan pertandingan-pertandingan di setiap negara dalam World Tour maka ada hadiah yang bisa didapatkan oleh manager. Salah satunya adalah hadiah berupa Cash. Namun, hadiah ini tidak dapat ditemukan di setiap kota. Berikut adalah contoh kota yang menyediakan hadiah berupa Cash di Benua Asia & Oceania 1:
1. Bangladesh - Dhaka : 1 Cash
2. Indonesia - Jakarta : 1 Cash
3. Singapore - SingaPore : 1 Cash
4. Thailand - Bangkok : 1 Cash
5. Malaysia - Kuala Lumpur : 1 Cash
6. Vietnam - Ha Noi : 1 Cash
7. Myanmar - Naypyidaw : 1 Cash
8. Philippines - Maybila : 1 Cash
9. New Zealand - Wellington : 1 Cash
10. Australia - Sydney : 2 Cash
Jadi jika manager menyelesaikan World Tour Asia & Oceania 1, maka manager akan mendapatkan total 11 Cash.

4. Selesaikan Berbagai Macam Jenis Achievement



Pada Menu utama, dibagian kanan bawah, fitur Achievement dapat diakses. Mirip dengan fitur – fitur Achievement pada umumnya, beberapa jenis syarat dapat dipenuhi untuk mendapatkan berbagai macam bonus berupa item, player, maupun Cash. Terdapat pula Tingkat yang harus diperhatikan serta berapa banyak lagi aksi atau syarat yang harus dipenuhi agar memperoleh hadiahnya. Apabila terdapat hadiah Cash, tingkatan lebih tinggi akan memberikan Cash yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment