Thursday 9 April 2015

Top Seller Midfielder (MF) di TFM

Sebagai seorang manager yang berkompeten, sudah seharusnya mengetahui banyak hal mengenai sepak bola dan pemain handalnya, terutama top seller player dalam TFM. Top seller player adalah pemain yang paling banyak diincar oleh para manager dalam game TFM.


Berikut merupakan 5 pemain gelandang yang paling banyak diincar oleh manager dalam game TFM :
1. Yaya Toure (26%)


Yaya Toure merupakan pemain Mid Fielder yang paling banyak diincar oleh manager TFM. Toure merupakan pemain dengan posisi Central Midfielders (MC). Dalam game TFM, Toure memiliki total skor awal sebesar 1247 sebagai pemain dengan focus utama pada kemampuan menyerang dan kekuatan fisik & mental.

Pada kehidupan nyata, Toure merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang di klub Inggris, Manchester City. Toure dinobatkan sebagai African Footballer of the Year pada 20 Desember 2012. Toure sering dijuluki sebagai “Human Train” karena gaya bermainnya yang sering berlari menerobos dari belakang sampai ke daerah pertahanan musuh. Yaya Toure sulit untuk dihentikan karena memiliki kemampuan mempertahankan bola yang baik.

2. Paul Pogba (25%)


Paul Pogba menempati posisi kedua sebagai pemain gelandang yang paling diincar oleh manager TFM. Sama seperti Yaya Toure, Paul Pogba merupakan pemain dengan posisi Central Midfielders (MC). Paul Pogba memiliki total skor awal sebesar 1207.

Pada kehidupan nyata, Paul Pogba adalah pemain sepak bola internasional Perancis yang bermain untuk klub Italia, Juventus di Serie A. Pogba digambarkan oleh mantan klubnya, Manchester United, sebagai pemain yang kuat, terampil, dan kreatif. Setelah ia pindah ke Juventus F.C. ia mendapatkan julukan Il Polpo Paul (Paul si Gurita) karena kakinya yang panjang dan terlihat seperti tentakel ketika melakukan tackle ataupun saat berlari.

3. Toni Kroos (20%)


Toni Kroos merupakan pemain gelandang ke 3 yang paling diminati oleh manager TFM. Toni Kroos merupakan pemain dengan posisi Central Midfielders (MC). Toni Kroos memiliki total skor awal sebesar 1189.

Pada kehidupan sebenarnya, Toni Kroos merupakan seorang pemain sepak bola Jerman, yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain untuk Real Madrid. Ia juga bermain untuk tim nasional Jerman. Toni Kroos berhasil menyandang gelar sebagai Playmaker Terbaik Dunia 2014 versi International Federation of Football History and Statistics (IFFHS).

4. Angel Di Maria (15%)


Angel Di Maria merupakan pemain TFM yang berposisi sebagai Attacking Midfielder Left (AML). Angel Di Maria merupakan pemain dgn total skor awal sebesar 1175.

Pada kehidupan nyata, Angel Di Maria adalah pesepakbola Argentina yang bermain di Liga Spanyol La Liga bersama Real Madrid, sekaligus menjadi salah satu pemain timnas Argentina. Dalam beberapa tahun, penampilan Angel Di Maria berhasil membuat klub-klub besar Eropa jatuh hati. Di Maria mempunyai kecepatan, dribling bola yang bagus dan umpan yang akurat.

5. Alexis Sanchez (14%)


Alexis Sanchez merupakan pemain dengan posisi Attacking Midfielder Right (AMR). Alexis Sanchez memiliki total skor awal sebesar 1125 dalam TFM.

Pada kehidupan nyata, Alexis Sanchez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Chili yang bermain untuk Arsenal di Liga Utama Inggris dan tim nasional Chili. Ia dijuluki El Nino Maravilla (Bocah Ajaib) dan dikenal memiliki kemampuan yang sangat baik dalam membawa bola, kecepatan yang tinggi, dan kekuatan fisik yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment