Saturday 4 April 2015

Pemain dalam Top Position Pack

Demi memperkuat tim, tentunya para manager membutuhkan pemain-pemain yang juga memiliki kemampuan dan basic status yang tinggi. Untuk mendapatkan pemain seperti ini, salah satu caranya adalah dengan membeli Top Position Pack yang dijual dalam Shop game TFM.
Berikut merupakan top position pack yang menyediakan berbagai pemain tingkat atas dalam TFM :

1. Best 100 Player


Dalam ‘Best 100 Player’, manager bisa mendapatkan 1 dari 100 pemain terbaik di dunia yang terdiri dari berbagai posisi seperti GK, DF, MF, dan ST. Contoh pemain yang bisa didapat dari pack ini adalah Theo Walcott, Mesut Ozil, Bacary Sagna, Kieran Gibbs, Petr Cech, dan Luis Suarez.

2. Top 30 (GK)


Dalam ‘Top 30 (GK)’, manager bisa mendapatkan 1 dari 30 Goal Keeper terbaik yang ada di dunia. Pack ini merupakan pilihan tepat bagi para manager yang ingin memperkuat timnya dengan menambah Goal Keeper yang handal. Contoh GK yang bisa didapat dari pack ini adalah Joe Hart, Tim Krul, Diego Lopez, Gianluigi Buffon, dan Julio Cesar.

3. Top 50 (DF)


Dalam ‘Top 50 (DF)’, manager bisa mendapatkan 1 dari 50 Defender terbaik yang ada di dunia. Pack ini menjadi pilihan yang tepat bagi para manager yang sedang membutuhkan Defender yang handal dalam timnya. Contoh pemain yang bisa didapatkan dari pack ini adalah Kieran Gibbs, David Luiz, Daniel Agger, Phil Jones, dan Luke Shaw. 

4. Top 50 (MF)


Dalam ‘Top 50 (MF)’, manager bisa mendapatkan 1 dari 50 Middlefielder terbaik yang ada di dunia. Pack ini merupakan pilihan yang tepat bagi para manager yang sedang kekurangan pemain pada posisi Middlefielder yang handal. Contoh pemain yang bisa didapat dari pack ini adalah Theo Walcott, Eden Hazard, Yaya Toure, dan Toni Kroos. 

5. Top 30 (ST)


Dalam ‘Top 30 (ST)’, manager bisa mendapatkan 1 dari 30 Striker terbaik yang ada di dunia. Pack ini merupakan pilihan yang tepat bagi manager yang ingin memperkuat timnya dengan menambahkan pemain Striker yang handal dalam timnya. Contoh Striker yang bisa didapat dari pack ini adalah Christiano Ronaldo, Lionel Messi, Mario Balotelli, dan Stephan El Shaarawy.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan bebagai pemain super star ini hanya di Shop TFM ^^

No comments:

Post a Comment