Thursday 9 April 2015

Top Seller Defender (DF) di TFM

Sebagai seorang manager yang berkompeten, sudah seharusnya mengetahui banyak hal mengenai sepak bola dan pemain handalnya, terutama top seller player dalam TFM. Top seller player adalah pemain yang paling banyak diincar oleh para manager dalam game TFM.


Berikut merupakan 5 best seller defender dalam TFM :

1. Sergio Ramos (24%)


Sergio Ramos merupakan pemain yang berposisi sebagai Defender Center (DC). Sergio Ramos merupakan pemain defender yang paling diincar oleh manager TFM. Sergio Ramos memiliki total skor awal sebesar 1205.

Sergio Ramos dalam kehidupan nyatanya merupakan seorang pemain sepak bola asal Spanyol. Saat ini ia bermain untuk klub Spanyol, Real Madrid yang bermain di La Liga. Ia juga bermain untuk tim nasional Spanyol. Sergio Ramos masuk dalam pemain terbaik versi FIFA dan UEFA pada tahun 2008, dan juga versi FIFPro untuk musim 2007—2008 , 2011-2012.

2. Thiago Silva (23%)


Thiago Silva merupakan pemain defender kedua yang diincar oleh manager TFM. Thiago Silva merupakan pemain dengan posisi Defender Center, sama seperti Sergio Ramos. Thiago Silva memiliki skor awal 1209.

Dalam kehidupan nyatanya, Thiago Silva merupakan seorang pemain sepak bola asal Brazil yang bermain untuk klub Ligue 1, Paris Saint-Germain F.C. Karier klubnya dimulai dari EC Juventude, lalu pindah ke Fluminense FC, kemudian AC Milan, sebelum memperkuat PSG. Ia memperkuat timnas Brasil sejak 2008. Thiago Silva bermain membela Brazil diajang Piala Dunia 2014.

3. Marcos Rojo (21%)


Marcos Rojo adalah pemain dengan posisi Defender Center yang memiliki total skor awal sebesar 1106. Marcos Rojo termasuk salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh manager TFM dengan posisinya sebagai Defender.

Dalam kehidupan nyata, Marcos Rojo merupakan pemain sepak bola Argentina yang bermain untuk Manchester United. Selama berkiprah pada Piala Dunia 2014, Rojo memperkuat sektor tengah pertahanan Argentina dalam lima pertandingan dan ikut berperan mengantar negaranya lolos ke final.

4. Branislav Ivanovic (19%)


Branislav Ivanovic adalah pemain dengan posisi Defender Right (DR) dalam TFM. Brasnilav Ivanovic memiliki totak skor awal yang cukup besar, yaitu 1125.

Brasnilav Ivanovic adalah seorang pemain sepak bola Serbia. Saat ini ia bermain untuk Chelsea di Liga Utama Inggris dan tim nasional Serbia. Ivanovic terpilih sebagai anggota Tim Terbaik versi PFA tahun 2011. Ivanović telah memperkuat timnas Serbia sejak tahun 2005. Hingga bulan Mei 2012, Ivanović mencatatkan 51 kali penampilan dan 6 gol bagi timnas Serbia.

5. David Alaba (13%)


David Alaba adalah pemain TFM dengan posisi Defender Left. David Alaba memiliki total skor awal sebesar 1176. David Alaba adalah pemain terakhir yang masuk dalam 5 besar top seller defender di TFM.

David Alaba merupakan pemain sepak bola internasional Austria yang bermain untuk Bayern München. Ia memegang rekor sebagai pemain paling muda yang pernah membela Tim Nasional Austria dengan mengawali debutnya pada usia 17 tahun. Alaba juga merupakan pemain termuda Bayern Munich yang bermain di turnamen tersebut yakni pada usianya yang ke tujuh belas tahun. Pada bulan Maret di tahun yang sama, ia mengawali debutnya pada turnamen UEFA Champion League melawan ACF Fiorentina.

No comments:

Post a Comment