Thursday 16 April 2015

Com2uS dan GoodGames Menghadirkan Pre-Register Event East Legend

Com2uS Latest Game

Developer asal Korea Com2uS, terkenal dengan salah satu gamenya yang berjudul Summoner’s War, cukup banyak mendapatkan atensi dari pada gamer di tanah air. Tanggal 26 Januari 2015 kemarin, Com2uS menghadirkan salah satu judul lagi yaitu East Legend untuk pasar global. Beberapa gamer yang tidak sabar untuk mencoba, menggunakan sedikit trik dengan memakai VPN untuk mengunduh game client East Legend dari store region lain di Google Play Store maupun App Store iOS. Kabar baik bagi yang ingin memainkan game ini, karena dipenghujung bulan April, kalian tidak perlu repot – repot lagi menggunakan trik, karena Com2uS akan menghadirkan East Legend untuk region Asia Tenggara (Asia Server).

Latar Belakang East Legend

East Legend sendiri adalah game Role-Playing Game (RPG) yang menempatkan pemain pada kendali 5 orang Hero yang masing – masing memiliki kemampuan unik. Benua bernama Deosis mendapatkan ancaman dari para iblis yang masuk melalui pintu neraka (Hell Gates). Beberapa fitur standar game RPG besutan Com2uS juga ditampilkan di sini, seperti Boss Raid, PvP (Player versus Player) di Coliseum, membentuk ataupun bergabung dengan Guild, serta masih banyak lagi.

Pre-Register untuk Mendapatkan Bonus Hero

Setelah sebelumnya Com2uS dan portal GoodGames (www.goodgames.net/ID) bekerja sama untuk menghadirkan paket item spesial Summoner’s War di Thailand, kali ini tidak hanya di negara asal GoodGames saja, Com2uS yang sudah memiliki kerja sama erat dengan GoodGames menghadirkan event spesial untuk menyambut kehadiran East Legend di Asia.


Caranya cukup mudah. Hanya dengan mengikuti langkah – langkah sebagai berikut:
  1.  Membuat akun GoodGames à GG Passport
  2. Mendaftarkan alamat email

Jika melakukan pre-registrasi, maka akan ada hadiah spesial yang menanti saat memainkan East Legend nanti setelah launching, berupa:
  • Limited Hero (yang artinya hanya bisa didapatkan dengan cara terbatas) “Aria”
  • Special Item Box
  • 200 Cash

Untuk keterangan lebih lengkap dan informasi guna membuat ID GoodGames serta mendapatkan ketiga hadiah tersebut, dapat mengikuti link berikut:
http://j.mp/GGCom2uSPreRegis
Jangan lupa untuk berbagi melalui jejaring sosial Facebook, karena siapa tahu ada teman kamu yang ingin mendapatkan bonus spesial ini pula!


5 Alasan Memainkan East Legend





No comments:

Post a Comment