Sunday 5 April 2015

Item Review

Terdapat berbagai item pendukung maupun item yang wajib dimiliki oleh para manager jika ingin membuat timnya lebih hebat lagi. Item-item ini bisa dibeli di shop maupun bisa didapatkan dari berbagai fitur in-game. Berbagai item tersebut antara lain :

1. EXP Transfer
Item ini berfungsi untuk melakukan transfer EXP dari pemain yang satu ke pemain lainnya. Item ini dapat dibeli di shop dengan dua piliha, yaitu 50% dan 100%

2. Player Pack


Player Pack merupakan paket item yang berisikan pemain yang bisa manager rekrut untuk bergabung dalam tim. Pemain yang ada dalam player pack ini bersifat random. Terdapat berbagai macam Player Pack yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan tim manager.

3. Friendly Match Ticket

Tiket ini berguna bagi manager yang ingin melakukan Friendly Match. Friendly Match dapat dilakukan 10 kali maksimal dalam sehari, apabila ingin lebih maka manager harus membeli Friendly Match Ticket ini.

4. Energy

Energy dibutuhkan untuk melakukan aktivitas tim seperti bertanding, training, dll. Jadi, jika manager kekurangan energy untuk melaukan aktivitasnya maka item ini adalah pilihan yang tepat.

5. Morale Boosters

Item ini berfungsi untuk menaikkan moral para pemain dalam tim yang sudah turun atau tidak maksimal. Dengan moral yang maksimal, maka performa pemain juga akan maksimal.

6. Health Drinks

Pemain yang terus terlibat dalam setiap pertandingan akan kelelahan dan mengurangi performanya dalam pertandingan. Tentu para manager tidak ingin itu terjadi. Maka untuk mencegah hal itu, health drink ini dapat membantu untuk memulihkan stamina para pemain.

7. Treatment Packs

Pemain yang terluka atau mengalami cedera dalam pertandingan tidak dapat mengikuti pertandingan selama beberapa waktu. Untuk mempercepat penyembuhan pemain, dibutuhkan Treatment Packs sehingga pemain dapat beraktivitas seperti biasa.

8. EXP Bottle

Item ini merupakan item langka yang tidak selalu dijual di shop dalam game TFM. EXP Bottle berguna untuk memberikan EXP secara langsung kepada pemain dalam tim sehingga pemain dapat naik level secara cepat dan meningkatkan status.

No comments:

Post a Comment