Thursday 9 April 2015

Top Seller Striker (ST) dalam TFM

Sebagai seorang manager yang berkompeten, sudah seharusnya mengetahui banyak hal mengenai sepak bola dan pemain handalnya, terutama top seller player dalam TFM. Top seller player adalah pemain yang paling banyak diincar oleh para manager dalam game TFM.


Berikut merupakan 5 top seller striker dalam TFM :

1. Lionel Messi (31%)


Messi merupakan pemain Striker (ST) dengan total skor awal sebesar 1183. Fokus utama kemampuan Messi adalah pada serangan dan juga kekuatan fisik & mentalnya yang sangat mendukung posisinya sebagai seorang penyerang.

Pada kehidupan nyata, Messi merupakan seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona sebagai penyerang. Messi merupakan pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Messi adalah pencetak gol terbanyak di Piala Dunia FIFA U20 pada 2005 dengan lima gol. Messi juga menjadi orang Argentina termuda yang bermain di Piala Dunia FIFA dan memenangi medali perak di Copa America 2007, dimana ia menjadi pemain muda terbaik.

2. Christiano Ronaldo (30%)


Christiano Ronaldo adalah penyerang ke 2 yang dicari oleh para manager TFM. Christiano Ronaldo merupakan pemain dengan posisi Striker (ST) yang memiliki total skor awal sebesar 1241. Fokus utama kemampuan Ronaldo jelas berada di serangan dan kekuatan fisik & mental. Hal ini sangat mendukung keahlian Ronaldo sebagai seorang penyerang.

Pada kehidupan asli, Christiano Ronaldo merupakan pemain yang memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia ketika ditransfer Real Madrid dari Manchester United pada 2009. Pada tahun 2007, Ronaldo mengkukuhkan dirinya sebagai pemain terbaik di Inggris, Eropa, dan dunia dengan meraih beragam gelar, mulai Pemain Terbaik Premiership, Pemain Muda Terbaik, Pemain Terbaik Pilihan versi Pemain Profesional Inggris. Ronaldo juga menjadi pemain pertama dalam sejarah Manchester United yang menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

3. Zlatan Ibrahimovic (23%)


Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain dengan posisi Striker (penyerang) yang memiliki total skor awal 1243. Fokus kekuatan Ibrahimovic adalah pada serangan dan kekuatan fisik & mental.

Ibrahimovic merupakan pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah saat ia bergabung ke FC Barcelona dengan nilai transfer £56,5 juta. Ibrahimovic telah memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia FIFA 2002, Euro 2004, Piala Dunia FIFA 2006 DAN Euro 2012.

4. Luis Suarez (10%)


Luis Suarez merupakan pemain dalam TFM yang memiliki total skor awal 1190. Fokus kekuatan Suarez adalah pada serangan dan kekuatan fisik & mental.

Suarez adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermain di posisi Striker untuk klub FC Barcelona. Dia juga anggota tim nasional Uruguay. Di Piala Dunia 2010, ia memainkan peran penting ketika Uruguay finish di peringkat keempat dan mencetak tiga gol. Pada Desember 2013, Suárez masuk peringkat yang dirilis The Guardian sebagai pesepakbola kesembilan terbaik di dunia.

5. Diego Costa (6%)


Diego Costa merupakan pemain dengan posisi penyerang yang memiliki total skor awal 1161. Seperti pemain penyerang lain pada umumnya, fokus kekuatan Costa ada pada serangan dan kekuatan fisik & mentalnya.

Pada kehidupan nyata, Diego Costa merupakan pemain asal Brazil yang bermain di tim nasional sepak bola Spanyol sebagai penyerang. Secara internasional, Costa bermain dua kali dengan Brazil pada tahun 2013, tetapi kemudian menyatakan keinginannya untuk mewakili Spanyol, yang telah diberikan kewarganegaraan Spanyol pada September 2013. Ia melakukan debut untuk negara yang dipilihnya itu pada Maret 2014. Diego costa juga bermain untuk spanyol pada piala dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil.

No comments:

Post a Comment