Thursday 9 April 2015

Top Seller Goal Kepper (GK) di TFM

Sebagai seorang manager yang berkompeten, sudah seharusnya mengetahui banyak hal mengenai sepak bola dan pemain handalnya, terutama top seller player dalam TFM. Top seller player adalah pemain yang paling banyak diincar oleh para manager dalam game TFM.


Berikut adalah 5 top seller goal keeper (kiper) di TFM :
1. David De Gea (24%)


David De Gea merupakan kiper yang paling diincar oleh manager TFM. Sebagai serang pemain dengan posisi GK, David De Gea memiliki total skor awal yang cukup besar, yaitu 1015.

Pada dunia nyatanya, David De Gea adalah seorang pesepakbola Spanyol yang berposisi sebagai kiper utama di klub Manchester United. Pada musim panas 2011, David De Gea resmi hijrah dari klub Atletico Madrid ke Manchester United dengan biaya transfer £18.5 juta untuk menggantikan posisi kiper legendaris Manchester United. Biaya transfer tersebut membuat De Gea menjadi kiper termahal se-inggris raya.

2. Iker Casillas (23%)


Iker Casillas merupakan kiper kedua yang paling diincar oleh manager TFM. Iker Casillas memiliki total skor awal yang cukup besar untuk seorang kiper, yaitu 1010.

Iker Casillas adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol. Ia juga menjabat sebagai kapten tim Real Madrid dan timnas Spanyol. Ia adalah kiper yang meraih penghargaan sarung tangan emas pada Piala Dunia 2010 lalu.

3. Gianluigi Buffon (20%)


Gianluigi Buffon adalah kiper yang menduduki peringkat ketiga sebagai kiper yang paling diincar oleh manager TFM. Gianluigi Buffon memiliki total skor awal sebesar 1033.

Kenyataannya, Gianluigi Buffon merupakan seorang pemain sepak bola profesional dari Italia. Ia saat ini bergabung di klub asal Turin, Juventus FC. Buffon juga merupakan kiper utama di tim nasional sepak bola Italia.  Prestasi terbaiknya adalah saat mengantar Italia menjuarai Piala Dunia 2006. Sampai saat ini, Buffon kerap disebut sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Penghargaan yang ia dapatkan salah satunya adalah gelar Kiper Terbaik Serie A yang berhasil ia raih sebanyak delapan kali.

4. Joe Hart (18%)


Joe Hart merupakan penjaga gawang dalam TFM yang memiliki total skor awal sebesar 1010. Joe Hart yang memiliki tinggi hampir 2 meter ini merupakan salah satu dari 5 top seller goal keeper dalam game TFM.

Pada kehidupan nyata, Joe Hart adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk klub Manchester City pada posisi penjaga gawang. Hart dianugerahi Sarung Tangan Emas Liga Utama Inggris karena menjadi penjaga gawang dengan clean sheet terbanyak pada Liga Utama Inggris musim 2010–11. Ia juga memecahkan rekor klub Manchester City untuk clean sheet terbanyak selama satu musim.

5. Salvatore Sirigu (15%)


Salvatore Sirigu adalah pemain dengan posisi goal keeper yang menempati posisi ke 5 untuk best seller GK di TFM. Salvatore Sirigu mempunyai total skor awal sebesar 1002.

Dalam kehidupan nyata, Salvatore Sigiru adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang bermain untuk klub Paris Saint-Germain pada posisi penjaga gawang. Pada 10 Agustus 2010, ia membuat debut internasional dalam pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading. Ia pun terpilih untuk pergi ke UEFA Euro 2012 sebagai kiper pilihan ketiga tim Italia.

No comments:

Post a Comment